Sebenarnya saya tidak ingin mempublikasikan paket yang hilang di gudang J&T diblog saya ini, tapi agar bencana ini tidak terjadi pada teman-teman, akhirnya saya memutuskan untuk membagikan pengalaman ini, agar pengalaman buruk yang menimpa diri saya tidak terjadi pada orang lain.
Kronologinya tanggal 26 April 2019 saya kirim paket dari kota Solo ke kota Denpasar melalui jasa pengiriman J&T dengan resi JT3829284589. Saya lacak tanggal 28 April 2019 sudah masuk di gudang J&T kota Denpasar. Sampai hari ini 29 Mei 2019 sudah lebih dari satu bulan, status barang masih di gudang J&T Denpasar.
Sudah berulang kali saya tanyakan ke J&T kota Solo, jawab nya hanya terus disuruh menunggu. Tidak ada jawaban lain. Ketika paket saya suruh ambil relasi yang di Denpasar. Jawaban juga berulang-ulang sama. Petugas J&T meminta kepada relasi saya yang di Denpasar menunggu dirumah saja. Katanya nanti akan diantar petugas J&T.
Tidak puas dengan layanan J&T lokal, saya menghubungi call center J&T Jakarta, hasilnya sangat mengecewakan. Hanya diminta menunggu tanpa ada batas waktu. Dan sampai saat saya tulis informasi ini tidak ada tindak lanjut dari J&T untuk menyelesaikan paket yang hilang.
Karena proses pengiriman paket sudah satu bulan, dan barang belum diantar, asumsi saya paket hilang di gudang J&T Denpasar.
Dan sampai saat ini tidak ada penjelasan dan tanggung jawab J&T mengenai paket / barang yang hilang tersebut.
J&T sangat mengecewakan.
J&T paket yang dikirim hilang tidak ada tanggung jawab |
Kronologinya tanggal 26 April 2019 saya kirim paket dari kota Solo ke kota Denpasar melalui jasa pengiriman J&T dengan resi JT3829284589. Saya lacak tanggal 28 April 2019 sudah masuk di gudang J&T kota Denpasar. Sampai hari ini 29 Mei 2019 sudah lebih dari satu bulan, status barang masih di gudang J&T Denpasar.
Cek resi setelah satu bulan barang yang dikirim via J&T tidak pernah sampai tujuan |
Sudah berulang kali saya tanyakan ke J&T kota Solo, jawab nya hanya terus disuruh menunggu. Tidak ada jawaban lain. Ketika paket saya suruh ambil relasi yang di Denpasar. Jawaban juga berulang-ulang sama. Petugas J&T meminta kepada relasi saya yang di Denpasar menunggu dirumah saja. Katanya nanti akan diantar petugas J&T.
Tidak puas dengan layanan J&T lokal, saya menghubungi call center J&T Jakarta, hasilnya sangat mengecewakan. Hanya diminta menunggu tanpa ada batas waktu. Dan sampai saat saya tulis informasi ini tidak ada tindak lanjut dari J&T untuk menyelesaikan paket yang hilang.
Karena proses pengiriman paket sudah satu bulan, dan barang belum diantar, asumsi saya paket hilang di gudang J&T Denpasar.
Resi J&T paket hilang |
Dan sampai saat ini tidak ada penjelasan dan tanggung jawab J&T mengenai paket / barang yang hilang tersebut.
J&T sangat mengecewakan.
TQ INFO NYA GAN , BISA JADI REFERENSI KE DEPAN , AGAR TESTIMONI PENGALAMANNYA MENJADI PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN TSB MENJADI LEBIH BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEJADIAN TSB , GOODJOBS
BalasHapus