Jumat, 26 Juli 2024

XTC Xtrim TC Extreme Stereo Tone Control Bass Lebih Mantap Vocal Lebih Basah Treble Lebih Renyah Cis Cis Cis

 


Rangkaian XTC Xtrim TC Extreme Stereo Tone Control Bass Lebih Mantap Vocal Lebih Basah Treble Lebih Renyah Cis Cis Cis


Produk in saya desain untuk menghasilkan tonal yang lebih istimewa. Bass Lebih mantap sehingga serasa menggunakan ukuran speaker 2 kali lebih besar. Menggunakan speaker 4 inch serasa 8 in. Speaker 6in bass nya akan sebagus dan semantap 12in, berkat rangkaian extra extreme pada jalur bass tone control Extreme TC Tone Control ini.

Demikian juga pada bagain middle dengan penambahan rangkaian extra, sehingga menghasilkan suara vocal yang lebih basah dan istimewa. karakter Vocal penyanyinya semakin terasadetail.

Pada rangkaian high frekwensi dengan tambahan komponen treble yang lebih bagus sehingga menghasilkan nada tinggi yang lebih renyah, dan lebih cis cis cis.

Namun demikaian tone control ini bukannya tanpa kelemahan juga. Maka harap diperhatikan, tone control ini memerlukan power amplifier kualitas tinggi juga. Silahkan menggunakan power amplifier produk saya ATMASOLO Audio. Bila anda menggunakan power amplifier standar seperti OCL dan SOCL maka akan beresiko bersuara ngosos, dengung atau kurang jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar