Senin, 08 Oktober 2018

Peluang Usaha Kerjasama Produksi Barang-barang Audio Elektronik Merk ATMA

Awalnya saya hanya hobby menikmati musik. Karena tidak puas dengan barang-barang elektronik yang saya beli, akhirnya mencoba mendesain dan merakitnya sendiri demi mendapatkan perangkat audio yang berkualitas. Bahkan akhirnya teman-teman juga banyak yang minat dengan karya-karya saya.

Karena banyaknya apresiasi akhirnya saya memutuskan untuk menjual karya-karya saya dalam bentuk kit audio seperti misalnya power amplifier, tone control, audio mixer, home theater, surround prologic, komponen speaker aktif, gitar amplifier beserta efek nya, dan berbagai macam acessories peralatan audio.

Tingkat kepuasan konsumen yang membeli atau menggunakan produk-produk saya sangat memuaskan. Dari ulasan atau feedback konsumen saya di tokopedia.com/atmasolo dan bukalapak.com/atmasolo hampir semua barang saya mendapatkan poin sangat memuaskan alias bintang lima penuh.


capture tokopedia.com/atmasolo
Namun saya belum puas dengan hasil ini. Saya berencana memproduksi peralatan audio dalam bentuk barang jadi seperti amplifier, speaker, audio mixer, peralatan karaoke, peralatan audio untuk kafe, peralatan audio portable, audio mobil atau car audio system dll. alasannya ya karena peluang pasar untuk barang-barang elektronik seperti ini masih sangat luas dan menjanjikan pasarnya dibanding konsumen kit elektronik yang terbatas kepada orang yang bisa merakit dan orang-rang yang hobi saja.

Sayangnya sampai saat ini saya belum punya partner kerjasama yang bisa mewujudkan rencana ini. Saya sungguh-sungguh ada investor yang benar-benar serius di bisnis produksi peralatan audio elektronika ini. Investasi anda benar-benar saya harapkan, karena pangsa pasarnya cukup menjanjikan untuk investasi jangka panjang, karena sampai kapanpun yang namanya peralatan audio akan terus meningkat permintaannya tidak akan terbatas oleh ruang dan waktu.

Apabila anda atau teman anda, atau relasi anda ada yang benar-benar serius berminat dan memiliki kemampuan secara modal dan kegigihan untuk mewujudkan usaha bersama saya tersebut silakan mengirim proposal ke email saya diyaudioku(at)gmail.com atau melalui WA saya 081 2153 4851

Tidak ada komentar:

Posting Komentar