Rabu, 29 Mei 2019

Paket Hilang di Gudang J&T Tidak Ada Pejelasan dan Tanggung Jawab

Sebenarnya saya tidak ingin mempublikasikan paket yang hilang di gudang J&T diblog saya ini, tapi agar bencana ini tidak terjadi pada teman-teman, akhirnya saya memutuskan untuk membagikan pengalaman ini, agar pengalaman buruk yang menimpa diri saya tidak terjadi pada orang lain.

J&T paket yang dikirim hilang tidak ada tanggung jawab


Kronologinya tanggal 26 April 2019 saya kirim paket dari kota Solo ke kota Denpasar melalui jasa pengiriman J&T dengan resi JT3829284589. Saya lacak tanggal 28 April 2019 sudah masuk di gudang J&T kota Denpasar. Sampai hari ini 29 Mei 2019 sudah lebih dari satu bulan, status barang masih di gudang J&T Denpasar.

Cek resi setelah satu bulan barang yang dikirim via J&T tidak pernah sampai tujuan


Sudah berulang kali saya tanyakan ke J&T kota Solo, jawab nya hanya terus disuruh menunggu. Tidak ada jawaban lain. Ketika paket saya suruh ambil relasi yang di Denpasar.  Jawaban juga berulang-ulang sama. Petugas J&T meminta kepada relasi saya yang di Denpasar menunggu dirumah saja. Katanya nanti akan diantar petugas J&T.

Tidak puas dengan layanan J&T lokal, saya menghubungi call center J&T Jakarta, hasilnya sangat mengecewakan. Hanya diminta menunggu tanpa ada batas waktu. Dan sampai saat saya tulis informasi ini tidak ada tindak lanjut dari J&T untuk menyelesaikan paket yang hilang.

Karena proses pengiriman paket sudah satu bulan, dan barang belum diantar, asumsi saya paket hilang di gudang J&T Denpasar.

Resi J&T paket hilang


Dan sampai saat ini tidak ada penjelasan dan tanggung jawab J&T mengenai paket / barang yang hilang tersebut.

J&T sangat mengecewakan.

1 komentar:

  1. TQ INFO NYA GAN , BISA JADI REFERENSI KE DEPAN , AGAR TESTIMONI PENGALAMANNYA MENJADI PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN TSB MENJADI LEBIH BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEJADIAN TSB , GOODJOBS

    BalasHapus