Jumat, 08 Februari 2013

Box Amplifier Dengan Desain Klasik dan Metalik

Box Amplifier Dengan Panel Kayu
Kali ini saya menawarkan box amplifier untuk para pecinta DIY audio, dengan dua model utama yang pertama menggunakan panel depan dari bahan kayu dengan tampilan klasik dan tetap elegan. Kemudain model yang kedua desain panel metalik berkesan sederhana namun tetap elegan. Cocok untuk dipadu dengan interior rumah anda.


Box Amplifier Dengan Panel Metalik
Box amplifier yang kami tawarkan ini bisa di kastum sesuai dengan permintaan anda, dan saya rancang agar anda sendiri bisa dengan mudah melakukan modifikasi pada box amplifier ini. Karena bagi pecinta DIY audio tidak cukup dengan kualitas suara yang bagus saja, tapi juga bisa menghadirkan kotak ampli yang cantik pula.

Panel depan sengaja saya buat sesederhana mungkin /simplicity, power switch dan terminal-terminal yang lain seperti input selektor, RCA, USB, terminal speaker, dll saya tempatkan di bagian belakang panel agar terkesan elegan, tetap tampil mempesona di sanding dengan desain interior atau furniture di rumah kita.

Box ini sangat cocok dengan berbagai DIY amplifer yang saya tawarkan, seperti untuk Gainclone, Simetris Amplfier, MOSFET atau model amplifier yang lain untuk kelas rumahan, atau amplifier kamar.

14 komentar: