Kamis, 16 Mei 2013

Blog DIYaudioKu.blogspot.com Sempat Di Disable oleh Google

Tadi pagi tiba-tiba dapat SMS dari teman pecinta DIY audio. Bilang bahwa blog DIYaudioKU.blogspot.com tidak bisa diakses karena dihapus oleh team Google. Kemudain saya cek ternyata benar. Ada pesan blog tidak diketemukan karena sudah dihapus.


Rasanya sungguh tak percaya, saya merasa tidak ada yang salah, mengapa blog saya dihapus begitu saja oleh pihak google. Semuanya hanya tulisan saya pribadi tentang DIY audio. Dan rasanya tidak ada yang salah secara hukum. Tidak ada yang ilegal. Hanya sharing info DIYaudio saja.

Kemudian saya coba login ke account email dan blogger. Beberapa kali gagal masuk walaupun user id dan passwordnya sudah benar. Hampir tidak percaya mengapa blog saya dihapus? Rasa penasaran makin menjadi. Saya coba lagi. Dan anehnya bisa berhasil masuk ke email account dan blog saya bisa di akses lagi. Puji syukur... ya Tuhan.

Jadi antara tanggal 15-16 Mei 2013, blog saya DIYaudioku.blogspot.com telah di disable/dihapus oleh Google, namun beberapa saat kemudian bisa lagi. Sayang sekali team Google tidak memberi penjelasan atau peringatan apapun. Di email tidak ada pesan dari Google.

Untuk itu saya mohon maaf kepada para pengakses blog saya. Selain itu saya mengucapkan terimakasih kepada Google team yang telah mengembalikan blog saya. Semoga saya juga diberi kesempatan lagi untuk ikut program Google Adsense.

15 komentar:

  1. Iya mas. Tadi saya masuk situs ini, ada keterangan blog telah dihapus. Namun iseng saya akses lagi sore ini, Alhamdulillah sudah aktif lagi. :)

    Jarang-jarang situs bisa diaktifkan lagi oleh google. kadang dihapus selamanya.

    Saya suka dengan konten situs ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga tak mengerti kenapa blog saya kemarin di hapus Google... perasaan tak ada yang menyalahi hukum dan aturan. Bahkan sampai saat ini saya tak diijinkan ikut program Google adsense... dan sayangnya google tak memberikan penjelasan

      Hapus
  2. sayang kalo dihapus pak! semoga buka hacker.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga tak tahu siapa yang coba menghapus blog diyaudioku ini

      Hapus
  3. bos minta nopenya saya minat pcb,saya dri purwakarta jawabarat

    BalasHapus
  4. Lihat di pojok kanan atas. Sudah ada nomor HPku

    BalasHapus
  5. Headphone amplifier Frigate http://www.augustica.com/frigate-c-9_10/headphone-amplifier-frigate-trident-no-transformers-p-4

    BalasHapus