Sabtu, 24 Januari 2015

Speaker Aktif Rusak

Kata-kata speaker aktif rusak juga termasuk pertanyaan yang paling banyak ditanyakan ke saya. Paling banyak adalah pertanyaan seputar speaker Simbadda rusak. Mungkin ini karena Simbadda merupakan produk speaker aktif yang cukup laris dan populer di Indonesia. Simbada CST Z100 saya rusak pak Atma, apa bapak punya kit nya? Cukup sering ditanya. Jawabnya: saya tidak membuat kloning atau menjiplak rangkaian speaker aktif dari merk lain. Kit speaker aktif yang saya produksi adalah murni rangkaian dan desain saya sendiri.


Jadi bila speaker aktif anda rusak, saya tidak bisa menyediakan kit atau mesin atau komponen atau spare part atau rangkain pengganti yang sama persis seperti pada speaker aktif anda. Coba hubungi dealer resmi nya aja. Biasa nya mereka menyediakan spare part komponen guna service speaker aktif anda yang rusak.

Mungkin kit produk saya bisa digunakan untuk mengganti rangkaian speaker aktif rusak anda dengan beberapa penyesuaian. Untuk produk kit speaker aktif 2.1s ( 21 sistem) bisa dilihat di sini. Sedang untuk mengganti rangkaian speaker aktif anda yang model stereo tanpa subwoofer bisa menggunakan kit saya di sini. Ada juga kit-kit model dan seri lain yang belum sempat saya posting di blog ini.

2 komentar: